Cari Pertanyaan atau Jawaban
Send Question
Only specific question relating to Procurement of Goods/Services

Frequently Asked Question
Bagaimana cara kalau mau merubah user ID dan Pasword
Yth. Penyedia , User id tidak dapat diubah. Apabila Lupa Password silahkan penyedia menggunakan fasilitas lupa password dan untuk mengubah password penyedia dapat dilakukan di menu penyedia ganti password setelah penyedia login ke LPSE
kami sudah mendaftar di menu mendaftar sebagai penyedia barang/jaa namun belum menerima konfirmasi via email. mohon infonya. trim's
Silahkan Penyedia mengecek alamat pendaftaran  LPSE  spam email. terima kasih.
kami sudah terdaftar di lpse prov. ntb, namun setelah login muncul "data akun anda belum tersingkronisasi agrgasi inaproc"karena kami login di lpse lain tidak bisa..
Silahkan Penyedia Menghubungi Call Center LKPP untuk melakukan Agregasi Data. Terima Kasih
Saya lupa password dan sudah menggunakan fasilitas lupa password tapi tetap tidak bisa, mohon infonya ?
Password akan dikirimkan ke Email pada menu Inbox atau Spam. terima kasih
kami akan melaporkan kepihak terkait jika tender drum band sd/smp/sma tersebut, apabila RKS dari panitia tidak dirubah, sgt jelas sekali adanya permainan
Silahkan Penyedia Konfirmasi ke Unit Layanan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah di Jl Pejanggik No 12 Mataram.
mohon ditinjau kembali tentang tender pengadaan marching band sd/smp/sma oleh dikpora prov.ntb. krn kami lihat RKS dari panitiajelas skli mengarah ke salah satu pabrik pembuat drumband.(permainan)
Silahkan Penyedia Konfirmasi ke Unit Layanan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah di Jl Pejanggik No 12 Mataram.
Saya mau daftar online sbg penyedia tapi belum ada comfirmasi ke Email saya? Mohon pencerahan. Thanks
Mohon di dicek link pendaftaran di inbox atau spam email penyedia. Terima kasih. 
Bagai mana cara memasukan Penawaran Program System Komputerisasi untuk LPSE ini berhubung kami menerima Jasa pembuatan system komputerisasi
Silahkan Penyedia Melakukan Pendaftaran Penyedia di LPSE NTB. tata cara pendaftaran dapat didownload di menu specail content
Bagaimana mekanisme registrasi Sertifikat Pengadaan barang/jasa ?
Silahkan Bapak mengakses situs http://sertfikasi.lkpp.go.id. terima kasih
Say Lula password user id until login,,untuk members password baru bagaimana caranya? Terima kasih
Silahkan Penyedia Melakukan Menu Fasilitas Lupa Password pada Login Penyedia. Silahkan Penyedia Memasukkan User Id dan email terdaftar di LPSE. Password akan dikirimkan oleh sistem ke email penyedia.
Kami sudah didaftarkan dilpse nasional melalui LPSE PROPINSI NTB tapi kami tetap belum bisa login di semua LPSE,kami mohon dibantu kendalanya dengan memberikan pasword yang baru karna pasword
Silahkan Penyedia mengirimkan scan error yang ditampilkan sistemdan scan data perusahaan ke email helpdesk-lpse@ntbprov.go.id. 
kami mau dowlod 1. form penyedia2. form keikutsertaanbagaimana caranya..?kami tidak bisamohon bantuan/email ke kamitrims
Silahkan download di menu mendaftar penyedia barang/jasa. Terima kasih.
Kami sudah didaftarkan dilpse nasional melalui LPSE kab.sumbawa Tapi kami blum bisa login diLPSE lain. Apa kendalanya mohon dibantu
Silahkan Penyedia Melakukan Agrgasi Inaproc di LPSE Terdaftar. Apabila Belum Bisa Melakukan Agrgasi Inaproc, Silahkan Hubungi Call Center LKPP. Terima Kasih.
Kalo mau agregasi inaproc dkumen apa aja yang perlu di lampirkan
Silahkan Penyedia Mengirimkan Scan data perusahaan dan print screen error yang ditampilkan oleh sistem ke email helpdesk-lpse@ntbprov.go.id
Mau nanya gimana caranya aktifkan user I'd,agar bisa login ke lpse se Indonesia,saya udah punya user I'd tapi blom bisa login ke LPSE se Indonesia.terima kasih
Silahkan Penyedia Melakukan Agregasi Inaproc di Tempat LPSE Mendaftar Pertama Kali. terima kasih.
apa sih maksudnya inaproc itu...Tks.
Kepada Yth. Penyedia Barang/Jasa. Aktivasi Inaproc yaitu Penyedia Mempunyai User Id Tunggal yang dapat digunakan di seluruh LPSE nasional. Untuk Mengaktifkan Agrgasi Inaproc, Penyedia melakukan Pendaftaran pada LPSE Terdekat dan setelah disetujui/Verifikasi oleh Verifikator LPSE maka Penyyedia LOgin Ke LPSE Terdaftar Untuk melakukan Agregasi Inaproc. 
Cara menjadi daftar rekanan?untuk mengikuti pelelangan gimana caranya?
Silahkan Penyedia untuk Melakukan Pendaftaran Secara Online pada Aplikasi SPSE NTB dan Setelah Melakukan Pendaftaran Online, Penyedia Membawa Dokumen Perusahaan (asli dan fotocopy) untuk melakukan Verifikasi Data di LPSE Prov. NTB. Untuk Lebih Rincinya, Silhakan Penyedia Mendownload tata Cara Pendaftaran di menu Special Content SPSE NTB
tolong kirimkan user id dan password cv anputrakarna sudah diganti oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. trima kasih atas perhatiannya
Silahkan Penyedia Membawa Dokumen Perusahaan (Asli & Fotocopy) ke LPSE Prov. NTB untuk dibantu melakukan perbaikan data.
gimana caranya untuk bisa login pada semua LPSE,saat ini kami sdh akse di lpse kota mataram dan sdh punya user id, tp kami tidak bisa login di lpse-lpse lainnya. mohon penjelasan. trims
Kemungkinan User ID penyedia belum teragreagsi inaproc. Silahkan Penyedia melakukan agrgasi inaproc di tempat LPSE Terdaftar. Terima Kasih
kenapa sampai saat ini cv.saritali belum dapat undangan klarifikasi/ pembuktian dokumen asli...?
Sillakan penyedia untuk mengecek di email penyedia atau konfirmsi ke Unit Layanan Pengadaan Barang Jasa Di Biro Administrasi Pembangunan & LPBJP
Mohon infonya, Bagaimana cara kami mengganti User ID pada sistem LPSE
User Id tidak bisa diganti. apabila penyedia lupa password, silahkan menggunakan fasilitas lupa password pada menu lupa password. terima kasih. 
Mohon penjelasan : untuk penggantian direktur pada perusahaan, apakah perlu dilakukan verifikasi data kembali atas nama direktur yang baru? Jika memang diperlukan, berkas apa saja yang perlu dibawa?
Penggantian Data Penyedia Dilakukan pada menu Data Penyedia. Terima Kasih.
Kenapa saya tidak bisa login, trima kasih
Pastikan User Id dan Password yang digunakan benar dan apabila penyedia lupa password silahkan menggunakan fasilitas menu Lupas Password pada menu Login Penyedia
saya sudah daftar tapi tdk bisa LOGIN. klik [lupa Password] sudah, tp tdk ada respon, mohon solusi terimakasih
Silakan Saudara menggunakan Fasilitas Lupa Password. Pasword akan dikirm ke email penyedia.
user ID dan Password sy kok tidak bisa masuk di LPSE NTB? sedangkan di LPSE lain sy bisa masuk bagaimana ya pak? trims
Setelah kami cek, terjadi erro pada aplikasi management penyedia. silakan saudara menghubungi helpdesk LPSE Prov. NTB atau langsung menghubungi call center LKPP. Terima kasih.
Saya mau daftar di lpse, bagaimana caranya?
Silahkan Saudara mendownload tata cara pendaftaran penyedia pada menu special content LPSE Prov. NTB. Terima Kasih
mau tanya..setiap daftar di lpse sebagagai penyedia kok tidak ada balasan emali ya?? apakah mail server sedang bermasalah atau gmn?
Mohon Maaf kemungkinan terjadi gangguan server mail di LKPP. silakan saudara menghubungi LKPP di
Call Center (021) 4629 3000
Mohon penjelasan : saya mau ganti pasword, setlah saya masuk di login pnyedia pada bordir "ganti pasword", tetapi selalu jawaban gangguan samb. inaproc, mohon bantuan. Trimkasih
Kepada Yth. Para Penyedia, mohon maaf atas gangguan teknis yang terjadi. kami dapat info dari LKPP bahwa server inaproc mengalami gangguan. trims
Syarat penggantian email pada lpse ntb prov. karena password pada email yang lama lupa
Silahkan Saudara Mendownload syarat penggantian email pada menu special content dan mengisi form pengantian email yang kemuadian dibawa ke LPSE Prov. NTB. Terima Kasih
Formulir keikutsertaan perorangan udah kami isi lengkap,setelah itu dikirimkan kemaana ? atau datang langsung ke LPSE.Mohon penjelasan
Pada Tahap Pendaftaran, Penyedia melakukan pendaftaran secara online di LPSE. Setelah melakukan pendaftaran online, sauadara mendownload dan mengisi form keikutsertaan, yang kemudian seleuruh dokumen perusahaan yang syaratkan (asli dan fotokopi) dibawa ke LPSE Prov. NTB dengan alamat Jl. pejanggik No 12 Mataram untuk melakukan verifikasi data. Terima Kasih.
Kpd POKJA TIM 50, Pek. Fasilitas Sarana Pemasaran Hasil Peternakan di Kab. Lotim, mengapa sampai sekarang tidak ditayangkan hasil tendernya , padahal saat ini sdh pada tahap Surat Penunjukan Penyedia
Silahkan Saudara Melihat Menu Semua Lelang di LPSE Prov.NTB, Hasil Lelang tersebut sudah diunggah. Terima Kasih.
mohon penjelasan, kami tidak mengerti apa yang harus kami upload dalam mengisi identitas perusahaan di bagian peralatan dan pajak, apakah pajak tiga bulan terakhir ? dan maksudnya peralatan apa..?
Pajak yang diupload ke menu data penyedia adalah pajak yang diminta sesuai dengan permintaan syarat paket lelang.
Mohon bantuannya untuk membuka lpse karena ada kesalahan pasword sebanyak 3 x demikian, atas bantuannya kami ucapkan terima kasih
Silahkan Saudara menggunakan fasilitas lupa password pada login penyedia. pastikan user id dan email yang digunakan terdaftara di LPSE. Password akan dikirimkan ke email penyedia. teriam kasih.
Mohon bantuannya saya sudah melakukan pendaftaran untuk lelang pengadaan,tetapi untuk mengupload dokumen penawaran saya belum tau caranya mohon dikasi cara untuk melakukan tata cara pengadaan di lpse?
Silhakan Saudara download petunjuk penggunaan pada menu login penyedia (pojok kiri menu penyedia) atau saudara bisa menghubungi Helpdesk LPSE Prov. NTB di Jl Pejanggik No 12 Mataram.
gimana cara mengganti email perusahaan kami, karena email password perusahaan kami sdh diketahui pihak lain
SIlahkan Saudara mendownload format penggantian email penyedia di bagian menu special content SPSE. Terima Kasih.
apakah untuk Tender Pembelian genset dan perlengkapannya sudah diterbitkan surat undangan pembuktian kualifikasi?
Surat Undangan Pembuktian Kualifikasi akan dikirim ke email penyedia. Info lebih lanjut silahkan saudara menghubungi Biro Administrasi Pembangunan dan LPBJP Setda Prov. NTB di Jl. Penjanggik No 12 Mataram.
Mohon bantuan terkait dengan, perusahaan kami tidak dapat berpartisipasi pada LPSE NTB, dikarenakan pada User ID dan Password kami dengan LPSE lombok Tengah berbeda.
Setelah Kami cek, Perusahaan saudara mengalami roaming yaitu perusahaan tersebut mendaftar lebih dari satu tempat LPSE. Silahkan saudara menghubungi LPSE Prov. NTB di Jl. Pejanggik No 12 Mataram atau menghubungi Call Center LKPP yang dapat di pada bagian Menu Kontak Kami di aplikasi SPSE. Terima Kasih.
Mohon penjelasan, Kami tidak dapat melakukan login di LPSE NTB (user id / password salah), padahal di LPSE lain dengan user id dan password yang sama kami dapat Login tanpa masalah. terima kasih.
Kemungkinan pada waktu melakukan aktivasi agregasi inaproc, database penyedia tidak tersalin ke database penyedia LPSE NTB. silahkan saudara menghubungi LKPP dengan call center  (021) 29935577 atau 4629 3000. Terima Kasih.
kenpa kami blum mendapat undngan kelarivikasi terharap pengadaaan dgn kode 1645037. semua kelengkapan dokumen penawaran sudah kami penuhi. padahal jadwalnya tgl 2-3 jumi 2013 jam 14.00. kenpa demi.?
undangan klarifikasi dikirim lewat  inbox email atau spam email penyedia. terima kasih.
Bagaimana cara aktivasi lagi di Lpse apabila User ID, Pasword dan Email suda lupa?,apakah harus mendaftar ulang atau gimana?, mohon penjelasannya
Kepada Yth. Penyedia, Silahkan Saudara membuat surat permohonan informasi user id yang ditujukan ke kepala LPSE Prov. NTB serta penggantian email dengan menggunakan form yang tersedia di menu special content. terima kasih.
Kenapa sampai saat ini cv sari tali belum mendapatkan Undangan Pembuktian Kualifikasi pada paket Pengadaan sapi bibit untuk kawasan sapi potong Pulau Lombok, apakah ada kesalahan pd penawaran kam
Silahkan Anda Menghubungi Unit Layanan Pengadaan Biro Adm Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Setda Prov. NTB di Jl Pejanggik No 12 Mataram. Terima kasih.
kenapa pas tiang kirim pada lupa paswor selalu muncul error
Silahkan Bapak/Ibu/Saudara Mengirimkan Error yang terjadi ke Email Helpdesk LPSE NTB dengan alamat email helpdesk-lpse@ntbprov.go.id atau helpdesk.lpsentb@gmail.com. Terima Kasih.
SAYA MENDAFTARKAN PERUSAHAAN SAYA DI LPSE PROV. NTB BARU KEMARI INI UDAH SEMINGGU SAYA MENGIKUTI TENDER KENAPA PAS SAYA MAU BUKA UNTUK TENDER BERIKUTNYA TIDAK BISA LOGIN
Pastikan User ID dan Password yang digunakan benar. apabila saudara lupa password, silahkan gunakan fasilitas lupa password pada menu login penyedia.
Dalam Mengupload Penawaran, Apakah dokumen perusahaan semuanya harus diupload atau cukup dengan isian kualifikasi pada SPSE saja, agar tidak memberatkan sistem.. mohon penjelasan
Dokumen Perusahaan dapat diulpoad pada menu Data Penyedia. Silahkan Saudara mengunduh petunjuk tata cara penggunaan SPSE bagi Penyedia. Terima Kasih.
Kami ga bisa login dengan pesan salah User ID dan Password sementara di lpse propinsi lain kami ga bermaslah mohon penjelasan
Pastikan User Id dan Password yang digunakan benar. Apabila Penyedia Lupa Password silahkan gunakan fasilitas lupa password pada menu penyedia Terima Kasih.
bagaimana cara merubah alamat perusahaan? barusan daftar tapi salah ketik alamat
Silahkan Saudara Ubah pada Menu Data Penyedia. Terima Kasih
Brapa lama data paswword via email diterima setelah di verfikasi semua persyaratan lengkap di lpse ntb,thanks
User ID dan Password tidak dikirim ke email pemyedia. User id dan password dibuat oleh penyedia pada waktu pendaftaran secara online. Terima Kasih.
kami punya CV/ peruhan yang bergerak di bidang bangunan dan yang satu lagi di bidang kelistrikan,tapi kami tidak tau cara sama sekali untuk ikut bergabung jadi peserta LELANG,mohon petunjuknya ?
Silahkan Saudara mendownload tata cara pendaftaran penyedia di menu special content LPSE NTB. Terima Kasih
apakah undangan pembuktian wajib dikirim ke penyedia jasa??apakah undangannya masuk ke inbox yang ada di SPSE atau hanya bisa dilihat pada inbox email (yahoo)
Menu inbox pada aplikasi SPSE berisi notifikasi yang dikirim sistem ke penyedia. notifikasi yang diterima oleh penyedia adalah notifikasi ada adendum, notifikasi peserta lelang sudah berhasil mengupload dokumen penawaran, notifikasi pemenang lelang,notifikasi pembatalan lelang,notifikasi perubahan jadwal lelang.
kami lupa password..kami telah menggunakan menu lupa pasword dan jawabannya "perusahaan saudara dalam tahap verifikasi.....maksudnya?
Silahkan Data Perusahaan Saudara diverifikasi terlebih dahulu di LPSE Prov. NTB. Terima Kasih.