13 Juli 2022 13:36

BERITA ACARA GAGAL

Penunjukan Langsung (Non Tender)

Kegiatan Pembukaan Kongres IPNU dan IPPNU

Nomor: 045.2.P4/7.1/BPBJ-NTB/2022

Bismillahirahmanirahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

1. Pada hari ini, Rabu tanggal Tiga Belas bulan Juli tahun Dua Ribu Dua Puluh Dua, dimulai pukul 09.00 WITA, bertempat di Ruang Rapat Biro Pengadan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat beralamat Jalan Pejanggik Nomor 12 Mataram, Pokja Jasa Lainnya Tim 08 telah melakukan rapat penyusunan Berita Acara Gagal Pekerjaan Kegiatan Pembukaan Kongres IPNU dan IPPNU dengan kode paket 8722037 yang dilaksanakan dengan metode Penunjukan Langsung (Non Tender).

2. Rapat dipimpin oleh ketua pokja jasa lainnya tim 08 dan dihadiri oleh sekretaris dan anggota pokja pemilihan penyedia barang/jasa paket pekerjaan Kegiatan Pembukaan Kongres IPNU dan IPPNU.

3. Dalam proses penunjukan langsung melalui aplikasi SPSE, terjadi gangguan system aplikasi SPSE (terlampir), dimana PT. Surya Cemerlang Sejahtera (Lombok Raya Hotel), tidak berhasil melakukan unggahan dokumen penawaran pada aplikasi SPSE pada tanggal 12 Juli 2022 sejak mulai jadwal pemasukan dokumen penawaran sesuai dengan jadwal pada aplikasi SPSE.

4. Sehubungan dengan hal tersebut diatas dan mengingat kegiatan Pembukaan Kongres IPNU dan IPPNU tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 Juli 2022 dan rencananya akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia , maka Pokja Jasa Lainnya Tim 08 dengan ini menyatakan bahwa pelaksanaan pemilihan penyedia dengan metode Penunjukan Langsung (Non Tender) ini GAGAL dan akan dilanjutkan proses pemilihan penyedia secara offline.

Demikian Berita Acara Gagal ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakaatuh

Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Provinsi NTB

Pokja Pemilihan Jasa Lainnya Tim 08








Lampiran: